“Surat Ini Diikutkan di Giveaway Dae-Ho’s Delivery Service PSA 3”

Rabu, 28 Oktober 2015

Dear papa,

Pa, selama ini aku selalu menyusahkan papa. Aku berbohong pada papa karena sebenarnya aku sama sekali nggak ngampus dan takut papa akan marah. Aku belum siap untuk ke kampus dan mengajukan judul skripsi. Aku juga takut untuk mengikuti kelas apalagi presentasi dalam bahasa inggris di depan kelas. Aku merasa terintimidasi. Aku senior. Senior menggunakan grammar bahasa inggrisnya acak-acakan. Aku stress. Pa, aku ingin pindah kuliah.

Teman-teman juga udah sebagian lulus. Aku merasa keberanianku hilang entah ke mana. Apa aku boleh pindah ke Universitas yang baru? Aku tidak ingin membuat papa kecewa tapi aku juga tidak mau papa malu kalau sampai aku dikeluarkan dari kampus. Aku janji sama papa kalau papa mengijinkan aku pindah kampus atau transfer, aku pasti akan menyelesaikannya dengan cepat. Aku sayang papa.

Aku tidak pernah memohon apapun pada papa. Aku hanya mohon sekali ini saja papa. Aku tidak akan meminta bantuan uang dari papa. Aku berjanjia akan membayarnya sendiri sambil bekerja. Aku tidak dapat bertahan di kampus lama dengan tekanan batin seperti ini. Sampai kapanpun, aku tidak akan pernah dapat tenang. Aku akan terus merasa minder papa. Sekali lagi, aku memohon pada papa. Tolong ijinkan aku melakukan pindah kampus. Aku akan mengurusnya sendiri. Jadi, papa tidak perlu repot mengurus kepindahanku.

Salam sayang,

Anakmu tercinta

About agathavonilia

Hanya mencoba menulis... Eh... Terus ketagihan deh... Bergabung dengan FLP dan KOBIMO tahun 2014... Cerpen pertama masuk dalam antology book "Coretan Inspirasiku"... Menulis artikel di Media Paroki tergantung tema yang menarik... ^_^
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

